Kamis, 07 Agustus 2014

Kepala MTsN 2 CLU Hadiri MKKS SMP/MTs Kabupaten Tapin

Rantau, MTsN 2 CLU - Dalam rangka untuk menambah dan mengembangkan program wawasan kependidikan, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag yang baru saja dilantik pada tanggal 23 Juli 2014 menghadiri Rapat MKKS Kepala SMP dan MTs Kabupaten Tapin yang dilaksanakan hari Kamis (07/08) dan bertempat di MTsN Tapin Selatan Desa Tatakan.
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tapin, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua Korwas, Ketua Pokjawas, Ketua K3S SMP, Ketua K3M MTs serta seluruh Kepala SMP dan MTs se Kabupaten Tapin.
Acara pertemuan kali ini diisi dengan Halal Bihalal serta disampaikan taushiah yang disampaikan oleh Bapak Drs.HM.Syaukani Yusuf mantan Kasi Mapenda Kantor Kemenag Tapin.
Dalam paparannya penceramah mengupas tuntas pengertian dan hikmah Halal Bihalal serta urgensinya dalam kita melaksanakan tugas sehari-hari.
Acara berlangsung khidmad dan lancar, dimulai jam 09.30 wite dan berakhir tepat jam 13.00 yang ditandai dengan pembacaan doa yang kembali dipimpin oleh penceramah Drs.HM.Syaukani Yusuf.
(Humas / ft Zln)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar