Sabtu, 27 September 2014

MTsN 2 Candi Laras Utara Pasang Spanduk

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Untuk menciptakan kegairahan dan semangat di lingkungan kerja madrasah, MTsN 2 CLU telah memasang beberapa spanduk yang bertuliskan slogan-slogan, pesan-pesan membangun dan tulisan informatif lainnya di lingkungan madrasah MTsN 2 CLU.
Diantara tulisan spanduk yang berisi pesan membangun adalah bertuliskan : "MTsN 2 Candi Laras Utara dan Masyarakat Siap Mencerdaskan Anak Bangsa". Di samping-samping tulisan dilengkapi dengan foto Kepala Madrasah dan Kepala Kantor Kemenag Tapin, foto Kepala Madrasah dan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan serta juga dilengkapi dengan foto-foto dewan guru,TU dan Karyawan MTsN 2 CLU.
Ketua Komite Madrasah MTsN 2 CLU Muhammad Noor menyambut baik dengan pemasangan beberapa spanduk ini. "Masih banyak masyarakat Buas-Buas yang belum kenal dengan Kakankemenagnya, dengan adanya spanduk ini mereka sudah tahu dan melihat foto Kakankemenagnya", demikian ujar Muhammad Noor.
Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : " Masih banyak lagi spanduk yang akan dipasang, terutama yang berisi pesan-pesan membangun, galeri kegiatan madrasah dan lain-lainnya, pokonya lihat saja nanti", demikian ujar Kamad MTsN 2 CLU. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar