Selasa, 21 Oktober 2014

Sambut Tahun Baru Islam 1436 H MTsN 2 CLU Adakan Berbagai Kegiatan dan Lomba

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Islam 1436 H, MTsN 2 CLU Desa Buas Buas Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan akan mengadakan berbagai kegiatan dan lomba yaitu tanggal 22 - 23 Oktober 2014.
Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya : membersihkan lingkungan Madrasah dan Bhakti Sosial.
Adapun lomba yang akan dilaksanakan yaitu : Lomba Menggambar, Menulis Kreasi Indah, Nasyid Islami, Cerita Islami Dalam Bahasa Banjar dan Lomba Kebersihan Kelas.
Ketua Panitia Kegiatan dan Lomba yang juga Wakamad Kesiswaan ini Ridha Mahyani,S.HI,S.Pd.I mengatakan : "Tujuan dari pelaksanaan kegiatan dan lomba ini adalah untuk mempopulerkan Tahun Baru Islam di kalangan siswa-siswi MTsN 2 Candi Laras Utara. Jangan sampai anak-anak lebih mengenal Tahun Baru Masehi daripada Tahun Kita sendiri".
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag menyambut berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka Tahun Baru Islam ini. "Kalau tidak kita pelajar Islam yang memperingati Hari Besar Islam ini, siapa lagi, lebih-lebih kita orang Madrasah, sepertinya sangat janggal kalau melupakan hari besar kita ini", demikian ujar Kamad.
"Tidak harus mewah untuk memperingati Tahun Baru Islam, yang penting terlaksana dan diagendakan", ujarnya lagi. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar