Senin, 15 Desember 2014

Tim Tenis Meja Aksioma MTsN 2 CLU Siap Tempur

Buas-Buas, Warta MTsN 2 CLU
Sepuluh hari menjelang hari H pelaksanaan Aksioma Kabupaten Tapin di cabang Tenis Meja, para atlet Tenis Meja memasuki masa konsentrasi latihan yang intensif.
Hari Senin (15/12) enam atlet Tenis Meja yang akan berlaga di ajang Aksioma tetap giat berlatih dan menyatakan siap bermain all out pada tanggal 24 Desember 2014 di Gedung Sultan Kuning Rantau.
Muhammad Rifani dan Abdul Hamid di tunggal putera mengatakan : "Kami siap tanding dan siap mengharumkan MTsN 2 Candi Laras Utara di Ajang Aksioma ini. Materi yang diberikan pelatih kami Bapak Audi Rahman sudah banyak kami serap dalam setiap latihan dan kami mohon doa dari semuanya, mudah-mudahan hasilnya nanti tidak mengecewakan".
Lain lagi dengan Ayu Wandira dan Fetria Azizah di tunggal puteri, merasa senang bisa masuk squad tim MTsN 2 Candi Laras Utara. "Kami merasa gembira masuk tim Aksioma di cabang Tenis Meja, padahal kami baru saja bisa bermain tenis meja. Terus terang saja kami latihan baru sekitar 4 bulan yang lalu, ilmu kami dari nol. Untung ada pelatih yang kualified yaitu Bapak Audi Rahman yang sudi memberikan ilmu kepada kami".
"Mudah-mudahan prestasi tenis meja di MTsN 2 Candi Laras Utara akan mulai muncul dengan adanya dukungan semua kalangan, terlebih Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara yang betul-betul ingin menghidupkan kegiatan tenis meja di MTsN 2 Candi Laras Utara", ujar Ayu yang diamini oleh Azizah. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar