Selasa, 26 Januari 2016

Tim Humas dan Informatika 2016/2017 MTsN 2 CLU Terbentuk

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Bertempat di Kantor Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Desa Buas-Buas, Senin (25/01/2016) dilaksanakan Rapat Restrukturisasi Kehumasan dan Informatika MTsN 2 Candi Laras Utara.

Terpilih struktur pengurus baru periode 2016/2017 pada rapat kehumasan ini, sebagai Pelindung / Penasehat Bapak Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara, Pimpinan atau Koordinator Humas Ridha Mahyani,S.Pd.I, Dewan Reporter / Kameraman yaitu Norhasanah,S.Pd, Muhammad Haris Fadillah, Ismail dan Norhidayati.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara mengharapkan, agar tim Humas dan Informatika bekerja keras untuk mempublikasikan semua kegiatan yang ada di MTsN 2 Candi Laras Utara. "Jangan sampai momen-momen berharga setiap hari terlewatkan begitu saja", demikian ujar Kamad MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani,S.Ag.

"Humas MTsN 2 Candi Laras Utara di akhir tahun 2014 pernah menduduki peringkat 12 tingkat provinsi dalam keaktifan penulisan pemberitaan pada website Kanwil Kemenag Kalsel, berikutnya Juni 2015 menduduki rangking 18 dan diakhir 2015 melorot lagi ke peringkat 23. Ini berarti menggambarkan kehumasan MTsN 2 Candi Laras Utara mengalami kemunduran", demikian tambah Kamad MTsN 2 Candi Laras Utara lagi.

Diharapkan dengan terbentuknya Tim Humas dan Informatika ini  tim kerja kita semakin solid, "Saya yakin dengan semangat dan keinginan yang tinggi tim kita mampu masuk 10 besar peringkat provinsi dalam hal pembuatan pemberitaan", demikian harap Kamad lagi.

Diharapkan dengan terbentuknya tim Humas dan Informatika yang baru ini, semua elemen dan warga madrasah MTsN 2 Candi Laras Utara mendukung segala bentuk apapun yang diprogramkan oleh kehumasan yang baru. (Rep/ft/zln)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar