Selasa, 02 September 2014

Kepala MTsN 2 CLU Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 3 Rantau

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Bertempat di Ruang Aula MAN 3 Rantau diadakan acara pisah sambut pejabat Kepala MAN 3 Rantau yang lama Zailani Maseri,S.Ag kepada pejabat Kepala MAN 3 Rantau yang baru Abd. Razak,S.Ag
Hadir pada acara pisah sambut ini, Ketua Komite Madrasah H.Ar.puani, Pengawas Pendidikan Madrasah Drs.Zainuddin, dewan guru, Tata Usaha, serta seluruh siswa-siswi MAN 3 Rantau wilayah Margasari, Sungai Salai dan Keladan.
Dalam sambutannya Kepala MAN 3 Rantau yang lama Zailani Maseri,S.Ag mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang dijalin selama ini dengan semua unsur, sehingga program-program madrasah selama ini senantiasa sukses. Selama 16 tahun lebih dia bertugas di madrasah ini alhamdulillah prestasi madrasah yang dipimpinnya sudah sebanyak 3 kali mengukir prestasi Nasional yaitu tahun 2011, 2013 dan 2014.
Dalam kesempatan itu pula beliau meminta ampun dan maaf seandainya selama dalam masa tugas beliau ada kesalahan atau kekeliruan dalam memimpin madrasah ini.
Kepada Kepala MAN 3 Rantau yang baru beliau berpesan, agar bisa melanjutkan program-program yang belum sempat terrealisasi, terutama halaman madrasah. Beberapa tahun terakhir memang dia fokus untuk pembangunan halaman ini, namun sampai diujung kepemimpinan beliau belum juga terlaksana.
"Semoga di pemimpinan bapak Abd. Razak,S.Ag keinginan kita ini bisa terrealisasi", demikian ujarnya, (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar