Senin, 01 September 2014

MTsN 2 CLU Launching Website Madrasah dan Blog OSIS

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Sebagai realisasi program MTsN 2 Candi Laras Utara di bidang IT, Senin (01/09) Kepala MTsN 2 CLU telah melaunchingkan Website Madrasah dan Webblog OSIS MTsN 2 Candi Laras Utara bertempat di halaman madrasah.
Website MTsN 2 Candi Laras Utara beralamat di http://www.mtsn2clu.madrasah.id ini merupakan produk kerjasama dengan Tim IT MAN 9 Jakarta.
Ketua Tim IT MAN 9 Jakarta Catur Yoga Meiningdias,M.Kom mengatakan : " Website MTsN 2 CLU yang berdomain madrasah.id merupakan madrasah pertama di Indonesia yang menggunakan domain madrasah, setelah itu baru beberapa madrasah di Jakarta, NTB dan lain-lain".
Webblog OSIS MTsN 2 CLU yang beralamat di http://osis.mtsn2clu.blogspot.com merupakan olahkerjasama Tim IT MTsN 2 CLU dengan Pengurus OSIS MTsN 2 CLU yang diketuai oleh Muhammad Reza.
Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag merasa bangga dengan adanya launching kedua situs madrasah di internet ini."Walaupun madrasah kita terletak di daerah pedalaman atau terpencil jauh dari kota, namun alhamdulillah kita sempat membuka dan berinteraksi dengan dunia luar, melalui dua situs kebanggaan kita ini. Semoga kedepan MTsN 2 CLU Buas Buas akan semakin dikenal di dunia luar, terutama para pemangku kebijaksanaan di bidang pendidikan", demikian ujar Kepala Madrasah. (Humas}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar