Rabu, 15 Oktober 2014

MTsN 2 Candi Laras Utara Miliki Tanah dan Pekarangan Yang Luas

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Aset Tanah dan Pekarangan MTsN 2 Candi Laras Utara ternyata sangat luas yaitu sekitar 4 hektar. Kurang lebih satu hektar sudah ditempati oleh bangunan ruang kelas, perkantoran, laboratorium, perpustakaan, WC dan lain-lainnya.
Dengan potensi luasnya atau banyaknya tanah yang kosong ini, sangat memungkinkan untuk penambahan gedung atau ruang yang belum dimiliki oleh MTsN 2 CLU.
Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : " MTsN 2 CLU masih banyak memiliki kekurangan ruang atau gedung kalau mengacu kepada Permendiknas tentang Sarana Prasarana. Misalnya saja MTsN 2 CLU belum memiliki Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Ruang Multidimesi, Ruang Keterampilan, Ruang Bengkel Otomotif, Parkir Guru dan Siswa, Pagar, Musholla, Aula dan bayak lagi yang lainnya".
"Mudah-mudahan para pemerhati pendidikan dengan mengetahui luasnya tanah MTsN 2 CLU, sementara masih banyak fasilitas atau sarana prasarana serbakekurangan, bisa memberikan solusi dengan memberikan bantuan", demikian ujar Zailani. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar