Jumat, 17 Oktober 2014

Kepala MTsN 2 CLU Hadiri Apel Gabungan dan Rakor di Kemenag Tapin

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag menghadiri Apel Gabungan dan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin di Rantau, Jum'at (17/10).
Kegiatan Apel Gabungan dan Rapat Koordinasi ini merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin.
Hadir dalam dua kegiatan ini para Kasi dan Kagara, Pokjaluh, Pokjawas, FKKM, K3M dan para pegawai lingkup Kementerian Agama Kabupaten Tapin.
Bertindak selaku pembina dalam kegiatan Apel Gabungan kali ini adalah Bapak Drs.H.Rasul Akbar,MM Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin.
Dalam sambutannya pembina apel Rasul Akbar mengatakan perlunya koordinasi dalam menjalankan etos kerja yang baik dengan kawan sejawat. "Perlu kerjasama dan sikap disiplin dalam bekerja, bekerja ikhlas yang tanpa awasan tetap menunjukkan etos kerja yang tinggi, ini merupakan ibadah", demikian ujar Rasul.
Usai pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan tema sentral masalah Organisasi Korpri di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin yang selama ini belum menyusun program dan agenda kerja lainnya.
Diharapkan dengan adanya Rakor ini, Korpri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin akan melaksanakan berbagai kegiatan, terutama dalam waktu dekat adalah penyusunan program kerja. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar