Senin, 24 November 2014

Apel Pagi Senin Mendidik Disiplin dan Apresiasi Terhadap Pahlawan

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Bertempat di halaman mesjid Darul Muttaqien Desa Buas-Buas, Senin (24/11) MTsN 2 CLU kembali melaksanakan agenda rutin Apel Pagi Senin dengan Pembina Upacara Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag.
Pelaksanaan Apel Pagi Senin dalam 3 minggu terakhir ini selalu dilaksanakan di halaman mesjid Darul Muttaqien Desa Buas-Buas, sehubungan dengan halaman MTsN 2 CLU sudah digenangi air, sehingga tidak bisa lagi ditempati untuk kegiatan Apel Pagi Senin dan tempat bermain serta kegiatan lainnya.
Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 CLU mengatakan : "Esensi Apel Pagi Senin adalah pendidikan disiplin bagi peserta apel dan juga sebagai rasa apresiasi atau penghargaan kepada pada pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Setiap madrasah / sekolah wajib melaksanakan apel pagi Senin, karena itu adanya madrasah harus ada apel, tidak ada apel berarti tidak ada madrasah / sekolah".
"Dalam apel kita dididik untuk tepat waktu, serius dan khidmad serta jangan membuat keributan. Dalam apel ketika mengheningkan cipta kita dimohon untuk mendoakan agar semua para pahlawan senantiasa mendapat tempat yang layak disisi-Nya, ini adalah manifestasi apresiasi kita kepada para pahlawan", ujar Kamad lagi.
Seperti biasa kegiatan apel dihadiri oleh seluruh dewan guru, tata usaha, karyawan-karyawati serta siswa-siswi MTsN 2 CLU berjalan aman,lancar tanpa ada gangguan. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar