Senin, 24 November 2014

Kontingen Aksioma MTsN 2 CLU Siap Perbaiki Peringkat

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Kontingen Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) MTsN 2 Candi Laras Utara diharapkan akan memperbaiki peringkat perolehan kejuaraan atau medali, di event Aksioma Kabupaten Tapin yang akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2014.
Harapan ini disampaikan Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag saat mengukuhkan Kontingen Aksioma dan KSM MTsN 2 Candi Laras Utara, Senin (24/11) di halaman mesjid Darul Muttaqien.
"Minimal kita jangan selalu menjadi juru kunci dalam perolehan kejuaraan atau perolehan medali. Ada 13 MTs yang akan mengikuti Aksoma nanti, 6 MTs Negeri dan 7 MTs Swasta, minimal kalau bisa kita masuk 10 besar", kata Zailani.
Dalam Aksioma kali ini MTsN 2 Candi Laras Utara mengirim kontingen Aksioma sebanyak 29 orang yang akan bertanding dan berlomba di 12 cabang olahraga dan seni.
Muhammad Rifani kontingen tenis meja putera mengatakan :"Kami siap all out berjuang untuk memperoleh juara, kami siap akan memperbaiki peringkat kejuaraan. Mohon doa dari semuanya saja, semoga tahun ini madrasah kita lebih baik dalam pengumpulan medali di ajang Aksioma ini", demikian harap Rifani. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar