Senin, 10 November 2014

Latihan Rudat Menghadapi Aksioma Kabupaten

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Salah satu cabang seni yang dilombakan pada Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dalam rangka HAB Kemenag ke-69 bulan Desember 2014 adalah "rudat".
Untuk mempersiapkan kegiatan event bergengsi ini maka para siswi MTsN 2 Candi Laras Utara yang tergabung dalam group kesenian rudat giat berlatih, yaitu 2 kali dalam seminggu yaitu hari Senin dan Rabu.
Latihan rudat yang dibimbing oleh ibu Masniah ,A.Mk dan Muhsinah,S.Pd ini mengambil waktu latihan pada jam-jam istirahat kurang lebih 30 menit sehari.
Pada setiap latihan yang dilaksanakan di ruang OSIS ini diikuti oleh peserta latihan dengan senang hati dan kesungguhan.
Salah seorang siswi yang ikut latihan Mira mengatakan : "Saya merasa senang terpilih mewakili teman-teman lainnya ikut dalam rudat ini. Untuk itu kami merasa gembira dan kami melaksanakan latihan ini dengan penuh keseriusan".
"Semoga prestasi kami nantinya tidak mengecewakan  dan mampu membawa nama harum madrasah di semua perlombaan yang akan kami hadapi", demikian tambah Mira lagi. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar