Sabtu, 15 November 2014

Tabloid Islami Serambi Ummah Lengkapi Literatur Perpustakaan MTsN 2 CLU

Buas-Buas, (Warta MTsN 2)
Untuk melengkapi literatur bacaan yang bersifat Islami dan informatif, Perpustakaan MTsN 2 CLU kembali menambah berlangganan dengan tabloid Serambi Ummah Banjarmasin.
Anak-anak yang tinggalnya di daerah terpencil atau pedalaman ini sepertinya haus dengan bacaan untuk menambah wawasan ilmu pengetahan dan informasinya.
Setelah berlangganan dengan Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, ternyata kami harus menambah 1 lagi yaitu tabloid islami yaitu Serambi Ummah.
"Tabloid Serambi Ummah sangat cocok dibaca oleh pelajar Islam, karena materinya berisi masalah informasi-informasi keagamaan, oleh karena itu sangat baik jika kami menambah khazanah perpustakaan ini dengan tabloid Ummah ini", ujar Norhasanah,S.Pd Kepala Perpustakaan MTsN 2 CLU.
Muhammad Rasyad salah seorang siswa kelas VII merasa senang dengan banyaknya sumber bacaan di perpustakaan MTsN 2 CLU ini mengatakan : "Ulun baru hari ini (15/11) membaca Serambi Ummah, dulu tidak pernah membaca tabloid ini, alhamdulillah disini ulun sekolah, disini pulalah pertama kali ulun membaca Serambi Ummah".
"Mudah-mudahan dengan tambah majunya perpustakaan dan MTsN 2 CLU, tahun depan siswa-siswi MTsN 2 CLU makin banyak lagi", demikian tambah Rasyad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar