Senin, 01 Desember 2014

Halaman Digenangi Air Kegiatan Apel Dialihkan Ke Halaman Mesjid

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Seiring dengan tibanya musim hujan atau musim air, halaman MTsN 2 Candi Laras Utara mulai digenangi air, yang menyebabkan segala kegiatan yang biasanya dilaksanakan di halaman seperti Apel Pagi Senin dan Bermain, maka sejak naiknya air ke halaman, Senin (01/12) semua kegiatan dialihkan ke halaman mesjid Darul Muttaqien desa Buas-Buas, yang kebetulan letaknya berdampingan dengan MTsN 2 Cand Laras Utara.
Wakil Kepala Madrasah bidang Sarana Prasarana Fitri,S.Pd mengatakan : "Biasanya halaman digenangi air mulai awal Desember dan berakhir pada bulan Pebruari. Ketinggian air kadang bisa mencapai 1 meter lebih, sehingga pada sore harinya banyak anak-anak memancing ikan di halaman ini".
"Dataran desa Buas-Buas memang sangat rendah, sehingga setiap musim air atau hujan bisa dipastikan halaman MTsN 2 Candi Laras Utara selalu tenggelam, sehingga menghambat semua aktivitas yang biasanya menggunakan halaman", ujar Fitri lagi.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag berharap kepada semua fihak, agar memperhatikan dan ikut memberikan solusi atas permasalahan ini.
"Semoga di tahun 2015 nanti, kami bisa menyampaikan usulan melalui proposal yang kami kirim ke berbagai instansi dan perusahaan, sehingga masalah krusial yang terjadi setiap tahun ini bisa teratasi", demikian ujar Kamad yang bertugas belum 4 bulan di madrasah ini. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar