Selasa, 09 Desember 2014

Kepala MTsN 2 CLU Juara 3 Tenis Meja Bupati Tapin Cup I Tahun 2014

Buas-Buas, Warta MTsN 2 CLU
Dalam rangka memeriahkan dan merayakan Hari Jadi Kabupaten Tapin yang ke-49 Tahun 2014, Panitia pelaksana melaksanakan serangkaian pertandingan olahraga, diantaranya adalah Tenis Meja.
Kegiatan pertandingan tenis meja yang diikuti oleh SKPD, BUMN dan Kecamatan se Kabupaten Tapin yang dikemas dalam Bupati Tapin Cup I ini dilaksanakan pada tanggal 25-27 Nopember 2014 serta penyerahan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan tanggal 7 Desember 2014.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag yang bermain mewakili Kecamatan Candi Laras Utara ini berhasil menjadi juara 3 dalam event yang direncanakan tahunan ini.
"Saya memang menggemari olahraga ini sejak mulai MTs, sehingga dimanapun saya bertugas senantiasa ingin mengembangkan dan berprestasi di cabang olahraga ini, termasuk memotivasi anak-anak didik saya", demikian ujar Zailani.
Ditambahkan Zailani lagi : "Dulu sewaktu saya bertugas di MAN 3 Rantau, anak didik saya prestasinya hingga sampai tingkat nasional di bidang tenis meja ini sebanyak 3 kali, yaitu tahun 2011,2013 dan 2014".
"Semoga dengan prestasi saya ini, anak-anak di MTsN 2 Candi Laras Utara prestasinya tidak kalah dengan prestasi Kepala Madrasahnya", ujar Zailani mengakhiri pembicaraan. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar