Jumat, 12 Desember 2014

Piala Bupati Tapin Cup I Tahun 2014 Disambut Dengan Suka Cita

Buas-Buas, Warta MTsN 2 CLU
Untuk memotivasi seluruh siswa-siswi agar semuanya berprestasi, hari Jum'at (12/12) MTsN 2 Candi Laras Utara melaksanakan acara penyambutan Piala Bupati Tapin Cup I Tahun 2014 dari cabang Tenis Meja atas nama Zailani Maseri,S.Ag Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara, yang berhasil meraih juara 3 tingkat kabupaten Tapin.
Acara penyambutan dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun disambut oleh seluruh warga madrasah dengan suka cita atau kegembiraan.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : "Saya bukan hanya pandai menyuruh kalian berprestasi, namun saya sendiri sepatutnya juga berprestasi. Apapun prestasi kalian adalah dambaan kita bersama. Sekecil apapun prestasi kalian tentu akan kami apresiasi. Prestasi bisa saja dimulai di kelas, tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional bahkan sampai tingkat ajang internasional".
"Hadirnya piala atau tropi ini semoga memotivasi kalian semua agar berprestasi, kapan lagi dan dimana lagi kalian bisa meraih prestasi yang sebanyak-banyaknya selain sekarang di MTsN 2 Candi Laras Utara tercinta ini ", tambah Zailani lagi yang disambut tepuk tangan meriah oleh warga madrasah.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar