Senin, 29 Desember 2014

MTsN 2 CLU Ikuti Bimtek SIM dan Akreditasi Madrasah

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Untuk menambah wawasan Sistem Informasi Madrasah (SIM) dan Masalah Akreditasi Madrasah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) SIM dan Akreditasi Madrasah, Senin (29/12) di Gedung Hammy Rantau.
MTsN 2 Candi Laras Utara yang juga diundang dalam kegiatan turut mengikuti kegiatan yang dimotori oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin ini. Dua orang utusan MTsN 2 Candi Laras Utara yaitu Masniah,Amd.Kom dan Muhammad Rahman,S.Pd.I.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag yang turut mendampingi perwakilan dari madrasahnya merasa senang karena Kementerian Agama Kabupaten Tapin berupaya meningkatkan wawasan madrasah binaannya dalam hal sistem informasi madrasah dan akreditasi madrasah.
"Semoga di waktu yang akan datang Kementerian Agama Kabupaten Tapin sering melaksanakan kegiatan yang sifatnya adalah untuk kemajuan madrasah yang bersifat informatif sehingga madrasah lebih baik betul-betul terlaksana", ujar Zailani.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar