Sabtu, 03 Januari 2015

Keluarga Besar MTsN 2 CLU Hadiri Apel HAB Kemenag Ke-69

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, Sabtu (03/01) dilaksanakan Apel Hari Amal Bhakti  (HAB) Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015.
Apel HAB di Kementerian Agama Kabupaten Tapin diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati di lingkungan Kantor Kementerian Agama se-Kabupaten Tapin; Kepala Kantor Kemenag, Kasi/Kagara, KUA, Madrasah, RA, Penyuluh, Pengawas dan para undangan lainnya.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan ini Bapak Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan,MM yang dalam kesempatan ini membacakan Sambutan Menteri Agama RI menyambut HAB Kemenag ke-69 Tahun 2015.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag beserta seluruh dewan guru, Tata Usaha menghadiri Apel HAB Kemenag ke-69 ini dan merasa senang bisa kembali mengikuti apel tahunan ini.
"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa kembali mengikuti hari ulang tahun Kementerian Agama kita yang tercinta ini. Sangat janggal kalau orang Kementerian Agama kalau tidak ikut memperingati dengan apel HAB ini", demikian ujar Mashur,S.Ag salah seorang guru MTsN 2 Candi Laras Utara.
(Humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar