Sabtu, 10 Januari 2015

Gotong Royong Bernilai Ibadah

Buas-Buas - Warta MTsN 2 CLU
Sebagai realisasi visi dan misi madrasah di bidang peningkatan iman dan taqwa pada MTsN 2 Candi Laras Utara, Sabtu (10/01) diadakan gotong royong atau kerja bhakti membersihkan halaman mesjid Darul Muttaqien Desa Buas-Buas yang baru dari jam 07.30 sampai dengan jam 09.00 wite.
Kegiatan gotong royong yang dipelopori oleh koordinator Kesiswaan dan OSIS ini selain dalam rangka menjalankan visi dan misi madrasah juga untuk menyambut dan memuliakan bulan Rabiul Awwal yaitu bulan dimana baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW dlahirkan.
Dalam arahannya sebelum kegiatan gotong royong dimulai Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : "Gotong Royong membersihkan halaman mesjid ini bernilai ibadah, oleh sebab itu kalau bernilai ibadah, maka dalam melaksanakan gotong royong harus serius dan betul-betul bekerja. Mesjid yang berada di samping madrasah kita ini kebersihannya adalah tanggung jawab kita bersama, lebih-lebih madrasah kita sering melaksanakan kegiatan keagamaan di mesjid ini".
Kegiatan gotong royong yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru dan tata usaha MTsN 2 Candi Laras Utara ini berjalan aman, tertib dan lancar berakhir jam 09.00 wite serta seterusnya diteruskan Kegiatan Belajar Mengajar seperti biasa.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar