Minggu, 11 Januari 2015

Mendownload Bahan Ajar dan Perundang-Undangan Tidak Mesti ke Warnet

Buas-Buas - Warta MTsN 2 CLU
Sejak didirikannya antena wifi internet di MTsN 2 Candi Laras Utara beberapa bulan yang lalu, warga madrasah mencari bahan ajar atau perundang-undangan atau peraturan menteri tidak lagi harus ke warnet yang ada di kota Rantau (kurang lebih 50 km dari MTsN 2 CLU).
Hari Sabtu (10/01) nampak terlihat kerumunan petugas perpustakaan MTsN 2 Candi Laras Utara yang dibantu oleh Kepala Tata Usaha mencari bahan-bahan ajar yang diminta oleh dewan guru di internet dan langsung diunduh atau didownload melalui situs pencarian google.
Setelah itu mereka juga mencari dan mendownload beberapa peraturan dan perundang-undangan juga melalui situs pencarian google dan alhamdulillah didapatkan semua.
Kepala Tata Usaha MTsN 2 Candi Laras Utara H.Aslani mengatakan : "Sejak adanya wifi internet di tempat tugas kami, sejak itulah kami mendapatkan kemudahan-kemudahan di dalam pencarian bahan-bahan yang penting dan diperlukan dalam waktu yang mendesak. Kami tidak perlu lagi harus ke Rantau ke warnet, semuanya ada disini".
"Semoga ke depan madrasah kami MTsN 2 Candi Laras Utara semakin lebih baik", demikian harap Aslani lagi.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar