Rabu, 13 Mei 2015

Perbaiki Bacaan Qur'an dan Pelihara Sholat

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
Bertempat di Aula MTsN 2 Candi Laras Utara dilaksanakan Acara Khataman Al-Qur'an Kelas IX dan Peringatan Isra wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Rabu (13/05).
Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 CLU Zailani Maseri,S.Ag mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan yang alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa ada gangguan dan halangan.
Beliau juga berharap agar acara seremonial ini bisa dijadikan agenda tahunan dan menjadi program kerja madrasah di bidang keagamaan.
Dalam kesempatan ini bertindak sebagai penceramah Bapak Muhammad Rusli,S.Ag dari Margasari yang dalam ceramahnya menyampaikan arti pentingnya membaca al-Qur'an dengan baik dan benar serta kewajiban kita semua untuk senantiasa memelihara sholat.
"Dalam kehidupan sehari-hari mari kita pelajari bacaan al-Qur'an dengan baik dan benar dan sebagai umat Islam kita berkewajiban memelihara sholat lima waktu jangan sampai satu waktupun terlewatkan", demikian ujar penceramah Muhammad Rusli,S.Ag.
Acara yang dihadiri oleh selain dewan guru dan TU MTsN 2 CLU juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, komite madrasah, seluruh siswa-siswi MTsN 2 CLU dan undangan lainnya berjalan lancar dan sukses. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar