Selasa, 20 Januari 2015

Kepala MTsN 2 CLU Hadiri Rakor KKM MTs Prov. Kalsel

Amuntai - Warta MTsN 2 CLU
Rakor (Rapat Koordinasi) Kelompok Kerja Madrasah Provinsi Kalimantan Selatan kembali digelar pada hari Senin (19/01/2015) di MTsN Model Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Agenda dua bulanan Rakor Kelompok Kerja Madrasah (KKM) kali ini selain dihadiri oleh seluruh para Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri se-Kalimantan Selatan juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Hulu Sungai Utara, Ketua KKM MTs Prov. Kalsel dan para Ketua KKM MTs Kabupaten / Kota se-Kalimantan Selatan serta para undangan lainnya.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag yang juga menghadiri Rakor ini merasa senang karena dapat mengikuti kegiatan ini. "Banyak sekali informasi yang didapatkan dari pertemuan rutin dua bulanan ini. Tiap kali pertemuan biasanya menghadirkan Kakanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan dan  Kepala Bidang Pendidikan Madrasah beserta para kasinya sebagai narasumber", demikian ujar Zailani.
Ada beberapa informasi pada rakor di MTsN Model Amuntai ini, diantaranya adalah tentang KMA 207 Tahun 2014 tentang Kurikulum Madrasah, rencana masuknya dana Bimtek Kurikulum 2013 di DIPA Satker, deadline informasi Madrasah tentang kesanggupan melaksanakan Kurikulum 2013, status tanah madrasah dan urgensi NUPTK dan NRG.
Rakor yang dimulai tepat jam 10.00 wite dan berakhir pada jam 13.00 wite berjalan aman, tertib dan lancar.
(Humas)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar