Rabu, 19 November 2014

Latihan Pidato Bahasa Inggris Menghadapi Aksioma

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 CLU)
"Before I begin my speech today, I am going to introduce myself to you all. My name's Parmadi .... "  demikian kutipan pembuka latihan pidato yang disampaikan Parmadi siswa kelas VII B yang disampaikan penuh semangat.
Latihan pidato bahasa Inggris yang digelar 3 kali seminggu ini, hari ini Rabu (19/11) sudah memasuki latihan minggu ke-3 dari jadual pemusatan latihan menjelang Aksioma kabupaten yang akan digelar tanggal 24 Desember 2014 nanti.
Pembina kegiatan pidato bahasa Inggris Hj.Rahmaniah,S.Pd.I yang juga guru bahasa Inggris di MTsN 2 CLU ini berharap : "Dengan adanya latihan ini, semoga siswa-siswi yang mengkuti lomba menguasai semua materi dan tidak demam panggung".
"Latihan meliputi penguasaan materi, pronounciation, intonasi dan kefasihan membaca ayat dan hadits", tambah Rahmaniah lagi.
"Selain itu anak-anak kita putarkan vidoe pidato bahasa Inggris yang telah diunduh dari youtube, sebagai bahan perbandingan penampilan para peserta lomba di berbagai event provinsi maupun nasional", ujar Rahmaniah lagi.
Sukses buat siswa-siswi MTsN 2 CLU. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar