Selasa, 18 November 2014

Mari Maksimalkan Fungsi Perpustakaan

Buas-Buas, (Warta MTsN 2 )
Upacara apel pagi Senin (17/11) kembali digelar di halaman MTsN 2 Candi Laras Utara dan bertindak selaku Pembina Upacara adalah Norhasanah,S.Pd Kepala Perpustakaan MTsN 2 Candi Laras Utara.
Nasehat atau sambutan yang disampaikan ibu Norhasanah banyak berkisar masalah arti pentingnya perpustakaan.
"Perpustakaan adalah jantungnya madrasah, oleh sebab itu perpustakaan memegang arti yang sangat penting bagi dunia pendidikan di madrasah atau sekolah. Kemajuan madrasah atau sekolah juga sangat bergantung dengan lengkapnya buku-buku dan baiknya penataan keadministrasian buku-buku di perpustakaan. Di perpustakaan kita bisa membaca buku pelajaran, membaca ensiklopedi, membaca kamus, membaca surat kabar, membaca tabloid, membaca majalah. Pokoknya perpustakaan adalah gudangnya ilmu pengetahuan, oleh sebab itu mari kita maksimalkan perpustakaan kita ini".
"Apalagi sekarang perpustakaan kita dilengkapi oleh 2 tenaga ahli perpustakaan, menambah hidupnya kegiatan di perpustakaan kita yang tercinta ini", demikian tambah Norhasanah yang disambut tepuk tangan oleh peserta upacara yang hadir.
Upacara apel pagi Senin kali ini seperti biasanya juga dihadiri oleh semua dewan guru, Tata Usaha, Karyawan-karyawati dan siswa-siswi MTsN 2 Candi Laras Utara. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar