Selasa, 23 Desember 2014

Gerak Jalan Santai Sebagai Ajang Refreshing

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Dalam rangka memeriahkan dan merayakan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-69 Tahun 2015, Kementerian Agama Kabupaten Tapin mengadakan Gerak Jalan Santai Berhadiah yang dilaksanakan pada hari Selasa (23/12) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin dan kota Rantau.
Acara Gerak Jalan Santai ini diikuti oleh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Tapin yang meliputi seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, para guru dari RA,MI,MTs dan MA, siswa-siswi RA,MI,MTs dan MA, pengawas RA dan Madrasah, pokjaluh dan pegawai KUA Kecamatan se-kabupaten Tapin.
Seluruh dewan guru, Tata Usaha, karyawan-karyawati MTsN 2 Candi Laras Utara yang berjumlah 21 orang yang mengikuti acara gerak jalan santai ini merasa senang dan bergembira, karena bisa mengikuti kembali kegiatan tahunan ini.
Salah seorang guru MTsN 2 Candi Laras Utara Norhasanah,S.Pd mengatakan : "Saya dan kawan-kawan se-kantor merasa senang dan bahagia karena untuk tahun ini bisa kembali mengikuti acara gerak jalan santai ini. Selain sebagai ajang silaturrahmi kegiatan ini juga sebagai ajang refreshing bagi kami yang bertugas di daerah terpencil desa Buas-Buas (50 km dari ibukota kabupaten Tapin Rantau)".
Ditambahkan Norhasanah lagi : "Dengan ikut serta gerak jalan santai ini kepenatan dan rasa stres akan hilang seketika, karena bertemu banyak kawan dan juga ada door prizenya, syukur-syukur dapat hadiah undian utama".
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar