Rabu, 24 Desember 2014

Ketua KKM MTs Tapin Buka Resmi Aksioma 2014

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Dalam rangka untuk merayakan dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-69 Tanggal 3 Januari 2015, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kabupaten Tapin telah melaksanakan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Tapin, Rabu (24/12).
Kegiatan Aksioma yang dibuka secara resmi oleh Ketua KKM Kabupaten Tapin Slamet Ahmadi,S.Pd di halaman MTsN 2 Rantau ini mempertandingkan atau memperlombakan 7 cabang olahraga dan 10 cabang seni serta diikuti oleh seluruh madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta se-Kabupaten yang berjumlah 13 MTs.
Kegiatan Aksioma MTs Kabupaten Tapin tahun ini mengambil tempat di MTsN 1 Rantau, MTsN 2 Rantau, GOR Datu Muning dan Gedung Ruhuy Rahayu, Rantau.
Dari pantauan Warta MTsN 2 CLU dari awal pembukaan, kegiatan lomba dan pertandingan sampai akhir kegiatan, alhamdulillah berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun.
Semoga tahun depan Aksioma di semua tingkat berjalan lebih semarak lagi dan semakin memupuk ukhuwah Islamiyyah sesama insan madrasah. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar