Kamis, 25 Desember 2014

Tampilan Madihin MTsN 2 CLU Memukau Hadirin

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Tampilan madihin kontingen MTsN 2 Candi Laras Utara yang tampil pada Aksioma Kabupaten Tapin di MTsN 1 Rantau ternyata mampu menyedot perhatian penonton dan membuat hadirin histeris dibuatnya.
Group madihin MTsN 2 Candi Laras Utara yang dimotori oleh Muhammad Ridhani dan Muhammad Hanafi betul-betul mampu membuat yang hadir termasuk dewan juri yang menilai bertepuk tangan memberikan aplause kepada keduanya.
Materi madihin yang diracik dan diolah sang guru Norhasanah,S.Pd dan Marlina,S.Pd dan ditampilkan dengan apik berbobot dan diselingi dengan lelocon semakin membuat performance mereka semakin mantap dan percaya diri serta terkadang membuat hadirin tertawa.
Dalam lomba madihin Aksioma tahun ini  diikuti oleh 9 madrasah Tsanawiyah di Tapin dibandingkan tahun yang lalu jumlah pesertanya ada penambahan.
Keluar sebagai juara pertama untuk cabang seni madihin ini diraih oleh kontingen dari MTsN 2 Candi Laras Utara, juara kedua dari MTsN 2 Rantau dan juara ketiga dari MTsN 1 Candi Laras Utara.
Pelatih dan pembina ekstra kurikuler madihin MTsN 2 Candi Laras Utara Norhasanah,S.Pd merasa bangga, karena anak asuhannya mampu mempertahankan sebagai juara pertama lagi, sama dengan tahun yang lalu.
"MTsN 2 Candi Laras Utara memang gudangnya pembinaan madihin pelajar di Tapin, kemudian juga sebagian besar siswa-siswinya serta dewan gurunya juga gemar melihat penampilan madihin. Kami banyak memiliki kaset madihin dari John Tralala, Syahrani Madihin dan bahkan kaset almarhum Mat Nyarang sang legendaris madihin Kalsel pun kami punya", demikian ujar Norhasanah.
Kami yakin 5 sampai 10 tahun yang akan datang bibit pemadihinan di MTsN 2 Candi Laras Utara insya Allah masih eksis", demikian tambah Norhasanah.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar