Kamis, 25 Desember 2014

Tim Tenis Meja MTsN 2 CLU Hanya Raik 1 Perunggu

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Di gelaran cabang Tenis Meja Aksioma yang dilaksanakan di Gedung Datu Muning Rantau (24/12) mempertandingkan cabang tunggal putra dan tunggal putri memperebutkan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.
Tim tenis meja MTsN 2 Candi Laras Utara yang diperkuat oleh Muhammad Rifani, Hamid, Ayu Wandira dan Fetria Azizah ternyata hanya mampu merebut 1 perunggu.
Kepastian untuk merebut medali perunggu dari kontingen Tenis Meja MTsN 2 Candi Laras Utara adalah dari perebutan juara 3 - 4 yang mempertemuan Muhammad Rifani dari MTsN 2 Candi Laras Utara dengan Muhammad Hafi dari MTsN 1 Candi Laras Utara. Muhammad Rifani akhirnya mampu mengalahkan Muhammad Hafi dengan skor 3-2 dan Muhammad Rifani harus puas diurutan ketiga dan berhak atas medali perunggu.
Asisten Pelatih dan Official Tenis Meja MTsN 2 Candi Laras Utara Ismail merasa gembira dengan hasil ini, walaupun meleset dari target yang ditetapkan oleh PTM MTsN 2 Candi Laras Utara.
"Semula kami mentargetkan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu, namun ternyata hasilnya lain", demikian ungkap Ismail.
"Insya Allah setelah ini kami akan evaluasi kegagalan ini, yang jelas tenis meja di MTsN 2 Candi Laras Utara baru dikembangkan sejak kepemimpinan Kepala Madrasah yang baru Zailani Maseri,S.Ag sejak 4 bulan yang lalu. Alhamdulillah baru 4 bulan eksistensi tenis meja di MTsN 2 Candi Laras Utara meraih 1 perak di gelaran Aksioma 2014", demikian tambah Ismail lagi.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar