Jumat, 26 Desember 2014

Kontingen Aksioma MTsN 2 CLU Perbaiki Ranking

Rantau - Warta MTsN 2 CLU
Perhelatan akbar Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Kabupaten Tapin Tingkat Madrasah Tsanawiyah 2014 telah kelar digelar hari Rabu (24/12) yang diikuti oleh 13 Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Tapin.
Dari 7 cabang olahraga dan 10 cabang seni yang telah digelar, bermunculanlah para jawara di cabang lomba dan pertandingan masing-masing.
MTsN 2 Rantau yang merupakan langganan juara tiap tahun, tahun inipun menjadi juara umum lagi. MTsN 2 Rantau menjadi juara umum setelah mengumpulkan 9 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu. Disusul runner-up MTsN Binuang dengan 5 emas dan 5 perak, sementara MTsN 1 Rantau menempati urutan ketiga dengan perolehan 5 emas, 4 perak dan 6 perunggu.
MTsN 2 Candi Laras Utara yang mengoleksi 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu harus puas diposisi ke-8 setelah tahun yang lalu berada diperingkat 12 dengan 1 emas dan 1 perunggu.
Melihat dari peringkat dan pengumpulan medali, MTsN 2 Candi Laras Utara mengalami perbaikan ranking atau peringkat yaitu dari peringkat 12 naik menjadi peringkat 8.
Kepala MTsN 2 Candi Laras Utara Zailani Maseri,S.Ag merasa gembira dengan prestasi ini karena baik perolehan medali maupun ranking mengalami peningkatan.
"Mudah-mudahan untuk penyelenggaraan Aksioma yang akan datang, peringkat kita akan lebih baik lagi, minimal masuk 5 besar", demikian harap Zailani.
"Kedepan kita akan berbenah di semua cabang olahraga dan seni, kita akan sering melaksanakan kompetisi antara siswa-siswi MTsN 2 Candi Laras Utara walaupun kegiatan Aksioma masih lama yaitu 1 tahun lagi", demikian tambah Zailani lagi.
(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar